rss

Wednesday, November 17, 2010

Hemat dengan Tupperware

Sumber: "www.tupperware.co.id"


Cooking Oil

Belilah minyak goreng dalam kantong kemasan isi ulang karena harganya lebih murah. Tempatkan dalam wadah tertutup yang kedap udara seperti Cooking Oil, sehingga kualitasnya terjaga dalam waktu lama. Simpanlah di tempat yang sejuk, terhindar dari matahari sehingga minyak goreng menjadi lebih awet.


Freezermate/Jumbo Stak N Stor

Sebagai salah satu cara menghemat belilah bahan makanan dalam jumlah yang cukup untuk jangka waktu tertentu, contohnya daging-dagingan.Bagilah dalam jumlah yang cukup untuk penggunaan sehari-hari dan tempatilah dalam wadah-wadah yang mampu menjaga kualitas makanan seperti kategori Freezermate dan simpanlah dalam kulkas agar mutu dan aromanya tetap terjaga.


Simply Reheat

Membawa bekal makan dari rumah selain untuk menjaga kebersihan makan, juga membantu penghematan. Aneka wadah pembawa bekal makanan dan minuman dari Tupperware membantu Anda dalam menyiapkan bekal sehat dan higienis.


MM Square dan MM Oval

Tepung-tepung adalah bahan makanan yang mudah tengik dan berkutu. Untuk menghindarinya sangrailah terlebih dahulu sebelum disimpan. Agar lebih hemat, simpanlah dalam wadah yang tepat seperti MM Square 3 yang sealnya kedap udara.


Giant Canister

Udara lembab dapat menyebabkan gula pasir yang Anda simpan menjadi basah. Belanja gula pasir dalam kemasan besar akan lebih hemat. Giant Canister dengan seal kedap udara akan menjaga bahan makanan seperti gula tetap kering dan berkualitas.


0 comments:


Post a Comment

Posting Baru

Tupperware Promo

http://1tupperware.blogspot.com/2010/11/tupperware-bread-server.html  http://1tupperware.blogspot.com/2010/11/tupperware-giant-tumbler-free-giant.html http://1tupperware.blogspot.com/2010/11/tupperware-trio-lolly.html  http://1tupperware.blogspot.com/2010/11/tupperware-square-keeper.html http://1tupperware.blogspot.com/2010/11/tupperware-rainbow-collection-free.html  http://1tupperware.blogspot.com/2010/11/tupperware-family-mate-round-set.htmlhttp://1tupperware.blogspot.com/2010/11/tupperware-squeeze-me.html
 
Powered By Blogger